Rabu, 05 Desember 2012

HUJAN... RINDUKU BERAKHIR

Saat mendung bergelayut tebal
Aku bosan
Aku jenuh dengan hari ini
Ada apa denganku?
Mengapa aku kalut?
Saat rintik rinai gerimispun datang..
Aku terpaku disudut hati
Mencari apa yang sedang terjadi.
Yaaa....semoga jangan ada hujan
Aku takut hujan itu
Takut merindunya kembali
Takut dengan wajah sendunya
Takut dengan air matanya yang tak pernah habis aku basuh dalam sakit
Hujan akan menyiksaku
Dinginnya berselimut rindu
Rindu akan asa yang nyata
Rindu lalui hari demi hari yang indah
Tapi....
Tapi ada Kehendak lain
Hujan itu semua rinduku berakhir
Dan tak pernah kembali lagi
Sampai bersemayam dalam damai berpusara.

Puisi ini diikutsertakan dalam
Giveaway Semua Tentang Puisi


By : harry gypsi

2 komentar:

  1. hai makasih udah ikutan GA nya
    tunggu pengumumannya tanggal 1 Januari 2013 ya ;)

    BalasHapus