Minggu, 02 Desember 2012

GERIMIS

Ketika mendung bergemuruh
Ketika hamparan cahaya kilat bersahutan
Aku hanya diam membisu
Badaikah yang kan datang?
Aku tahu semua ini kuasa dan kebesaran Tuhan
Agar kita tahu, betapa indahnya mendung kelam dan sambaran kilat itu juga mengerikan
Dan sepintas aku nikmati dengan dengan degup jantung tak tentu
Ternyata aku sangatlah kecil
Akalku tak menjangkau apa yang sedang KAU lakukan
Benar benar misterius mendung itu merata
Benar benar dahsyat hamparan cahaya kilat kulihat
Sekali lagi aku hanya diam
Dengan hati yang slalu menyebut tentang Maha Besar-MU
Kekuasaan-MU
dan Maha Mengetahui
Akhirnya rinai rintik air itupun jatuh
Butiran butiran itu menyusup ke dalam tanah
Basahi semua yang ada di bawah mendung kelam
Terangi semua yang ada di bawah hamparan cahaya kilat
Gerimis seoalah menangis
Yaaa..hanya sebuah gerimis KAU pertunjukan dengan tanda tanda Kebesaran-MU
Dan akupu n kembali diam dan bersyukur
Badai yang kukira kan terjadi
Berujung gerimis penghantar malam yang dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar